Sebarkan berita ini:

22-YusrilSEMARANG[SemarangPedia] – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra akhirnya menjelaskan keseriusannya untuk maju Pilkada DKI Jakarta 2017, menyusul publik mempertanyakan keseriusannya menjadi peserta kontestan DKI Jakarta satu.

‘Kami akan terus saja maju, sebab sampai kini belum ada partai yang mengusulkan calon Gubernur DKI,” ujarnya usai menjadi saksi ahli dalam sidang gugatan pra peradilan Pelindo III di Pengadilan Negeri Semarang, Rabu (22/6).

Dia mengatakan tetap maju sembari menunggu partai lain mengusulkan calon kandidat. Dengan begitu, bisa lebih memudahkan memantau situasi politik yang berkembang di DKI Jakarta.

Menurutnya, kini masih menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai jika diperlukan untuk koalisasi denghan sejumlah partai.

“Kalau saya jawab hanya sinyal saja. Yang jelas belum ada sinyal yang pasti. Namun, sudah ada komunikasi,” tuturnya.(RS)

62
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>