Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Zurich Insurance Group (Zurich) meluncuran produk terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA) di Kota Semarang yang merupakan asuransi kesehatan khusus penyakit kritis.

ZCA diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif dengan manfaat utama perawatan medis tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri.

Head Of Agency Distribution PT Zurich Topas Life Banjir Zulvanshah mengatakan
Zurich Critical Advantage merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia terhadap risiko penyakit kritis.

“Zurich terus berkomitmen menjadi solusi perlindungan yang inovatif dan tepat sasaran bagi masyarakat. Hari ini kami mengunjungi Semarang, kota keempat, untuk mempersembahkan Zurich Critical Advantage,” ujarnya saat media Gathering di Kota Semarang, Kamis (15/8).

Produk ini, lanjutnya, merupakan pertama sejenisnya di Indonesia yang memberikan akses perawatan medis terbaik di luar negeri bagi masyarakat.

“Melalui produk ini, masyarakat dapat menikmati fasilitas kesehatan kelas dunia,” tuturnya.

Menurutnya, penyakit tidak mengenal usia, bahkan usia muda pun rentan terhadap berbagai macam risiko penyakit kritis. Banyak masyarakat Indonesia yang pada akhirnya memilih berobat ke luar negeri, agar dapat ditangani oleh dokter spesialis ternama dengan teknologi yang lebih canggih.

“Masyarakat perkotaan memerlukan produk perlindungan kesehatan yang semakin baik. Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan medis di luar negeri senilai US$ 2.000.000, fasilitas cashless di seluruh dunia, dan layanan Second Medical Opinion dari ahli medis terkemuka. Produk ini merupakan inovasi dari Zurich untuk memberikan akses medis kelas dunia,” ujar Banie Zulvanshah.

Berdasarkan data riset Kesehatan Dasar (Kemenkes) pada 2014, dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Risiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat perkotaan.

“Hidup di perkotaan cenderung sibuk dan serba cepat, sehingga mengabaikan pentingnya kesehatan dan menjadi rentan terkena risiko penyakit kritis. Untuk itu, saya menjaga kesehatan dan mempersiapkan perlindungan bagi saya dan keluarga, karena hal tersebut sangat penting untuk masa depan,“ tuturr Widi Mulia, penyanyi dan selebriti yang hadir dalam acara tersebut. (RS)

17
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>